Tuesday, July 11, 2006

Untitled

Lagi ga ada maksud apa-apa. Sebenarnya cuma karena bengong aja nih di kantor, tapi berhubung jabatan di kantor yang tidak memungkinkan aku jalan-jalan bebas, ya udahdeh nemplok aja kek di lem di kursi *siggh..*

Pengen cerita ...

Hari minggu kemarin, suamiku dengan sukses memberhentikan supir yang baru awal Januari taon ini kerja sama kita. Baru 1/2 taon sih.. cuma kok kita merasa kecewa dengan sikap-sikapnya dia. Kami memperkerjakan supir karena mas Benny dapat jatah mobil dari kantor, lalu supaya efisien anter-jemput Bapak mertua, aku & mas Benny rute rumah-kantor-rumah. Tapi yang gag ngerasa efisien ya aku.. lah wong, kantorku di Kemang dan berangkat pagi-pagi harus anter Bapak ke Palmerah.. macetnya je. Aku pensiun deh naek mobil.. nebeng temen aja naek motor. Jadi formasi tinggal Bapak & mas Benny. Trus lama-lama akhirnya Bapak mertua yang bete, mesti bangun pagi-pagi *bikin digdoyo ilang katanya* .. ya wes, kita memutuskan supir hanya untuk antar Bapak mertua, aku dan mas Benny berangkat misah. Lebih nyaman untuk semua.
Si supir enak dungs.. kerjaan nyantai, pagi cuma manasin & cuci-ngelap mobil, siang ngendon di kantor Bapak trus sore pulang deh. Akhir minggu, kita jarang pakai. Enak kan.. ??

Lah kok ya teteeuupp ada yang mengesalkan tingkahnya. Beberapa kali gag masuk dan sama sekali gag ngasih kabar. Padahal istrinya kerja di tetangga sebelah rumah. Hari Sabtu harusnya masuk, kalau gag disuruh ya ga dateng. Duilleee..

Puncaknya ya kemarin itu.. 3 hari si supir gag masuk. Tidak telpon, bahkan istrinya yang lagi libur kerja juga gag dateng kasih kabar. Pulsa hp udah diisi loh sama mas Benny.. ee, gag telpon juga. Lah kita disuruh luntang-lantung. Untung Bapak sekarang lebih mandiri, mau nyetir sendiri ke kantor.
Setelah diskusi sama mas Benny, kok kayaknya sering kejadian begini ya.. sepertinya kita gag dihargai sama sekali. Rasanya gag enak diperlakukan begitu. Keputusannya.. di sudahi saja.
Alasannya: ini bukan yang pertama kali, sudah diperingatkan lebih dari 2x tapi tidak ada perbaikan.

Waktu ditanya, si supir bilang, dia sakit dan sudah minta istrinya dateng ke rumah untuk kasih kabar. Tapi istrinya males, maunya nanti aja sekalian dia masuk kerja lagi. Heeeehh, kok begitu nggampangin? Aneh banget nih pasangan. Padahal, kurang apa ya kita.. hp dipinjemin, pulsa kita yang isi. Tiap pagi dibawakan nasi, ditambah uang makannya untuk beli lauk. Bahkan baru 2 bulan y.l kita bantu dia cicil tv.. wes..wess.

Ini udah hari kedua tanpa sopir.. tadi pagi mas Benny dapat laporan dari ibunya, kalau istri si mantan supir yang kerja di tetangga sebelah sepertinya bete. Kebetulan tetangga rumah baru dateng dari Semarang dan bagi oleh-oleh. Lah semua tetangga dianterin sama istri si mantan supir ini tapi dia gag mau anter ke rumah kita. Hmm.. hmm.. gitu tohh.

Emang susah nniihh... kalau kata Ris -mbaknya Rama.. wis, ora Njowo.


Photobucket - Video and Image Hosting

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wis ora njowo ki piye??? huahahahahahahahaha

2:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

huhuhu gw jg pernah punya pengalaman buruk sama supir yg tiba2 ngilang. ngembat duit yg gw kasih buat dia bikin SIM pulak :(

10:38 AM  

Post a Comment

<< Home