Monday, May 22, 2006

Dua Tahun

Masih ingat pertama kali kamu ngejar aku di Gereja Stephanus setelah misa hanya untuk nanya sesuatu yang gag penting? (.. maksudnya sih mau kenalan)
Masih ingat pertama kali kita jalan naek 'truk sampah' mu trus makan sate di Sambas? abis itu malah ke Taman Lawang ngeliatin para lelaki setengah prempuan.. *hihihi*
Masih ingat pertama kali kamu telpon aku setelah hampir 5 tahun gag ada kabar berita, trus aku main lo-gw aja nyambung blablabla dan akhirnya tertegun waktu kamu ngomong: 'Den, ini Benny XL'... doogh, maluunyaa kirain Benny temen kantor *hahaha*
Masih ingat pertemuan pertama kali di kantorku setelah lama gag ketemu, trus kamu nganterin aku pulang naek vespa tua biru itu? ..*sekarang udah jadi orange*
Masih ingat pertama kali kamu bilang sayang dan mau serius sama aku tanggal 21 Feb 2002, padahal niatnya 22 Feb 2002 maksudnya sih biar pas 220202 gitu?.. *saking groginya jadi salah tanggal*
Masih ingat waktu Bapak tanya keyakinan kamu milih aku di hadapan keluarga besar kita tanggal 7 Sept 2003, sampai akhirnya mengijinkan kita tukar cincin?
Masih ingat waktu kita ribet-berantem-mumet mengurus segala perijinan & cari solusi menghadapi masalah supaya tetap bisa menikah?
Masih ingat waktu aku mulai down, kamu kasih semangat - herannya kok kamu gag pernah down ya?
Masih ingat waktu kita bela2in naek vespa tua orange itu malem2 ke Matraman nembus macet dan hujan biar bisa ketemu Romo Andang on time?
Masih ingat kita urus acara pernikahan sendiri, booking Kapel, cari souvenir, bikin budget, cari sewa pakaian, beli kain, milih cincin, ngerayu Romo, trus mutung tiap bulan demi liat tabungan nikah nambah, dll.. *emang enaaakk.. hehehe :D*

Lalu.. masih ingat bahagianya kita, akhirnya bisa saling ngucapin janji pernikahan di Kapel Canossa, 22 Mei 2004.. *unbelievable*

Masih ingat kita honeymoon di Bali seminggu, hanya modal uang 1,2 juta? Hotelnya sih boleh bintang lima, tapi makan tetep kaki lima.. yang penting Bali deh *hahaha, ma kasih sama
kantorku dong*
Masih ingat kamu sering kecapekan sampai ngantuk2 tapi gag berani ngomel, waktu aku keranjingan jalan2 ke mall se-Jakarta padahal perut udah gede 8 bulan? *gag bisa gantian nyetir pula*
Masih ingat waktu kamu nemenin aku di ruang bersalin RSPC, rela dicubit-dicakar-diomelin *abis tidur terus* sampai ikutan ndorong punggungku supaya Ramadityo bisa keluar dengan selamat, 9 Maret 2005?

.. Sampai akhirnya kita tiba di hari ini, tepat 2 (dua) tahun kita lalui semuanya bareng-bareng. Mungkin bagi orang lain perkawinan kita masih muda, banyak tahun yang harus dilalui. Tapi aku yakin kalau kita bisa lalui semuanya bersama, seperti yang kamu sering bilang.. kan kita bareng Bang Je(sus) :D..

I love you with all my heart, always.. xoxo.


Photobucket - Video and Image Hosting

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hiks...ternyata ada yang anniversary an nih...duh..duh...telat bangey taunya! Selamat...selamat... Tuhan selalu memberkati kalian berdua, bertiga, berempat...berapa nih mo punya anak nya??? :D

10:32 AM  

Post a Comment

<< Home