Wednesday, April 26, 2006

Pacaran lagi


When was the last time u went to movies with your husband? atau mungkin, kapan terakhir jalan berdua aja sama suami?

Kalau pertanyaan itu dateng ke aku, pasti aku jawab dengan lantang.. one & half years ago!! Yup.

Satu hal yang mendorong aku untuk nulis hari ini adalah harus diakui, hubungan aku dan mas Benny was a lil bit awful lately (ffyuuhh...). Begitu banyak salah paham, kadang ribut - kadang baik. Memang sih, yang namanya hubungan suami-istri pasti ada up-and-down nya. Tapi please deyy.. kalau terus2an bisa kacau kann..

Awal mulanya ya sejak Rama lahir, kita jarang menghabiskan waktu berdua aja. Bukannya aku menyalahkan kehadiran Rama,.. no no he is still the best gift in our life. Cuma setelah ada Rama emang my world is too focus on him. Agak-agak lupa diiikiit kalo punya suami *lugu mode-on* dan gak pernah lagi bikin acara berdua, kadang kita terlalu sibuk sama diri sendiri tiap weekend. Dia dengan hobi nya mengurus segala jenis burung piaraan nya itu,.. aku sendiri sibuk sama Rama. Padahal kita berdua kerja dari Senin-Jum'at, walau weekend pergi tapi selalu bareng Rama (aku suka merasa bersalah kalau ngga ngajak Rama *dilema*)

Lalu.. akhirnya, kita tersadar.. we miss something in our relationship..

Ternyata penting ya pergi berdua sama suami, entah nonton atau cuma makan aja di luar. Seperti waktu pacaran dulu itu loohh (ciieee..). Itu udah terbukti.. at least, buat aku dan mas Benny.

Thanks ya Mas, for being so patience with your dumb-head wife.. i love you, xoxoxo.

nb. Jangan tanya resensi filmnya,.. it's very so-so .. nothing's special. Sorry..


Photobucket - Video and Image Hosting

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hahaha....beti dah sama gw, pergi nonton teh pas pacaran dulu, sekarang dah punya anak gak pernah2 acan, dah 2 taon bo'... Kalo weekend juga maunya harus bawa dennis, gak pernah ber 2 an lagi deh...Tp paling gak, kalo pulang kantor suka jemput2an, jadi ada waktu ber 2, trus pergi makan bentar, tp seringannya feeling guilty deh...payah ya....

11:54 AM  

Post a Comment

<< Home