Friday, April 07, 2006

Mirip siapa ??


Doogghh..males banged nih dengan segala urusan blog n ngeblog. Padahal kerjaan lagi dikit sih, cuma rasanya kok teutteep males nulis. And then... dapetlah aku lemparan posting dari Mboke Dennis (duh Deb.. pas bener timingnya.. hahaa). Tapi tengs ya darling,.. akhirnya pagi ini aku mantengin blogger.com lagi.

Kalau ditanya Rama mirip siapa... aku gag bisa jawab, sumpah deyy. I'll throw that question to the audience. Mostly sih bilang, Rama itu 85% adalah replika aku, dari wajah looohh. Nih satu-satu..

- Bentuk wajah: bulat, dagu runcing = aku banged,.. tapi ada yang bilang kayak Bapak mertuaku juga.
- Mata: besar & bulat = hahahha.. ini mah aku skalee.. belo.
- Hidung: kecil = wadooh, ini yang bingung, dapet dari mana??
- Bibir atas: meruncing = gag ngerti, kenapa keturunan keluarganya mas Benny pasti bibir atasnya gini semua, katanya sih titisan Bapak mertua niihh.
- Bibir bawah: lebar & berbelah = hahaha, kata orang2 bibir bawah Rama seksi kayak cewek,..ini diambil dari aku, kalau di keluargaku, yang bibirnya begini Dimas, Rama & Kyra.. persis semua.
- Kepala: bulat & rambut tipis = mas Benny skalee..
- Perawakan: banyak yang memperkirakan Rama bakal jadi seperti papanya, tinggi & besar *smoga aja deh*..
- Kulit: coklat tua = nah ini setengah2, dari aku & mas Benny

*abis mandi, gaya dulu deeyy.. banci kamera, dasar (Rama 9 bulan)*

Jadi, so,.. bagaimana???

Kalau dari sifat, emm.. sejauh ini yang udah keliatan adalah: ramah, suka tertawa & bercanda, berkemauan keras, pantang menyerah, jail, sedikit penakut, banci kamera *kayak emaknya..hahaha* trus sepertinya sih perasaannya halus soalnya kalo ada yg bersuara keras sedikit dikira ngebentak dia, malah dia yang nangis (nah loo..). Wong pernah nih kejadian di mobil, kita lagi antri di drive-thru Mc D's BSD,..suasana tenang, tiba2 mas Benny teriah "HAAAHHH.." niatnya mo ngagetin Rama.. sukses sih,..dia sedikit melonjak tapi tiba2 air muka berubah dan langsung pegangan ke aku dan mewek.. waduuh.

Owiya.. cuma gag bisa disangkal...kalau Rama itu mirip banged sama adik sepupunya mas Benny, Didit. Perssiiss abis. Sedangkan Didit sendiri, mirip sama mas Benny. Jadi kalau kita jalan bareng, Didit suka disangka anaknya kita, kakaknya Rama .. huaahahaha. Nah ini ada ceritanya, dulu waktu emaknya Didit hamil, bapaknya benci banged sama Benny, entahlah apa sebabnya. Pokoknya muak deh si om liat ponakannya itu. Padahal yang lagi hamil sih biasa-biasa aja. Heran.. anaknya persis dan mirip banget sama mas Benny. Hahahaha...

*lebih mirip Om Didit atau emaknya waktu bayi??*


Photobucket - Video and Image Hosting

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hahaha...akhir nya kekerjain juga pr dr gw yah...eniwei, bingung nentuin mirip siapa, tpp waktu ngliat komparasi foto rama sama dikaw yang masih bayi (guendut buanget yah...hihi..) dipastikan rama mirip mama nya!

5:25 PM  
Blogger Mama Zaza said...

kayanya emang bener deh, mirip sama mamanya tuh :)

makasih kunjungannya ya... iya nih, kalo anak sakit bawaannya suka pucinggg... rama udah sehat lagi kan?

11:16 AM  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

alow Rama...

Rama sepintas mirip Papa tapi kalo diliat lagi ada juga koq yg kayak mamanya... matanya ya:) bentuk alisnya plek banget.

5:28 PM  

Post a Comment

<< Home