Friday, February 24, 2006

My three muskeeters & little princess

Haoooo... dah lama juga nih gag nulis. Sibuuuk.. hehe, alasan klise skalee. Tapi emang iya loh, soalnya bos lagi pada mo trip ke Amrik dan Europe, jadinya aja deh aku yang kelimpungan. Padahal diajak pergi juga gag.. huhuh, nasib.


Banyak crita neehh.. yang pertama sih, the little princess in our family, Kyra, akhirnya di-baptis hari Minggu, 5 Feb kemarin di Gereja St. Stephanus -Cilandak. Aku sama Rama sih gag ikutan ke Gereja, kita nunggu di rumah Eyang Uti aja karena stelah itu mau ada lunch.


Yang kedua, ultahnya Dimas... hari minggu, 19 Feb kemarin, kita ke Bekasi tepatnya sih Bekasi entah di sebelah mana (abis jauhh beneer) tapi kompleksnya di Wisma Taman Asri. Pas dateng ke rumah Dian, eee Dimas nya malah maen ma sepupunya. Hehehe, alhasil bapaknya yang keliling kompleks nyariin. Begitu sampe di rumah, waaa kaget bener dia. Hah? ada 'Yang Kung, 'Yang Ti.. mami, papi, Rama, Om Dik, Tane & Kyra .. wuahahaha..


Abis tiup lilin, potong kue taart Dora (hasil perburuan semalam.. hehe) dan buka kado deehh... banyak bener kadonya. Selamat Ulang Tahun yang ke-5 yang sayang.. kayaknya baru kemaren mami gendong kamu masih kecil belom bisa jalan.. ee sekarang udah mau TK B ajah.. duh, cepetnya.


Pulang dari Bekasi sekitar jam 12.30, pas lagi panas2nya tuhh. Masih laper deh, akhirnya mampir jajan bakso, siomay dan es podeng deh di Blok S. Nyam.. nyam.. enak, gag terlalu rame, masih kebagian. Rama sih sejak pulang dari Bekasi udah teler beraat. Kecapekan maen sama sepupunya, tetah sana-sini, udah gitu paginya juga gag tidur seperti biasanya. Dari sebelum lunch udah cranky.. buru2 aja aku kasih lunchnya, untung masih mau walo sedikit. Setelah itu, digendong 'Yang Ti sebentar, langsung... rrrrr, tewas lelap.


Photobucket - Video and Image Hosting

0 Comments:

Post a Comment

<< Home