Monday, July 03, 2006

Muntahan

Senin siang, dipanggil ke ruangan HRD Manager. 'glek', ada apa nih?

Di ruangan HRD .. basa basi sebentar. Mulailah, blablablablaba..

Mendengarkan, menyanggah sedikit, beragumen, mendengarkan lagi...

Keluar dari ruangan HRD, kecewa ...

Dulu aku gag pernah percaya, punya bos laki lebih 'much better' dibandingkan bos wanita. Noo, masa syyiih? Damn,.. it's true.

Gender.

Kenapa sih, gender berpengaruh ke sifat? Haha.. ya iyalah (knock..knock)
Kenapa, wanita selalu dipengaruhi oleh perasaan dalam bersikap? aaahhh..

Tapi satu hal yang harus dicatat baik-baik: Jangan cepat percaya mulut manis wanita.

padahal aku sendiri wanita ..


Photobucket - Video and Image Hosting

4 Comments:

Blogger Bryan said...

Boss Laki2 much better than Boss Wanita?? Bisa aja sih... alasannya?? karena laki2 itu kadang lebih menggunakan logika daripada perasaan sedangkan wanita itu kebalikannya... so?? kadang kl ada masalah... wanita biasanya lebih meledak daripada laki2, bener ga seh??

12:06 PM  
Blogger TomInta family said...

Den ada apa nih? moga2 bukan sesuatu yang buruk ya. Bisa disamain gak ya dengan pengalaman orang2 yang bilang lebih enak ke dsog laki2 drpd ke dsog perempuan, yang laki2 malah lebih bisa berempaty?? eh malah kemane mane nih saya.
Have a nice week end Den...;)

3:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

gw dulu pernah punya boss prempuan baeeeeeeekkk banged.. kadang tergantung orangnya juga sih den..

tapi emang bener, jangan percaya mulut manis wanita... baru aja kejadian kemaren, temen yang selaa ini gw respect ternyata di belakang gw nyinyir.. waduuuh.. tapi alhamdulillah gw bisa mengendalikan emosi, dan gw gag marah ama dia.. :D toh gw yakin Tuhan itu Maha Adil :)

4:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

kata adikku sih gitu.., tapi sepanjang aku kerja..boss dan seniorku perempuan semua.., dan baik2 aja, mulus selalu sih enggak..adu argumen/beda pendapat..pasti ada.., mulai bulan depan nih, boss dan seniorku bakalan cowok..

kalau menurut aku sih; jgn percaya jg mulut manis laki2..(btw, ini pengalaman temenku yg boss-nya cowok..lho)

Mamanya Rama, mungkin itu semua tergantung orangnya jg..kali yaaa...

10:50 PM  

Post a Comment

<< Home