Friday, March 09, 2007

Dua Tahun

Photobucket - Video and Image Hosting


Oh.. sudah dua tahun ya usiamu Mas?

Kok masih nangis kalau jatuh? Masih suka ngambek kalau keinginanmu tidak dituruti? Makannya masih susah? Bobok malem harus pake berantem dulu sama mama? Masih suka gigitin semua orang, kasihan tuh mba Ris, udah kurus kamu gigitin terus? Kenapa susah banged disuruh mandi? Belum mau mandi pakai air dingin? Gak mau beresin mainan kalau udah bosen? Suka berantakin alat2 masak? Senengnya kok merebut yang disukai orang lain, kasihan tuh mas Aryo sepedanya kamu rebut terus?

Tapi..... kamu hebat, nak!
Kamu berani, tidak penakut terutama bila ketemu sama orang yang baru. Tidak jijik sama binatang (kecuali kecowak -itu juga ketularan mama). Ramah dengan siapa saja. Mau bermain dengan siapa saja, tidak pilih teman *kecuali yang punya mainan baru..hihihi*. Sudah tahu lagunya Letto. Hafal nama semua temanmu dan orang-orang yang kamu kenal. Kamu periang dan senang bercanda. Kamu lucu. Bisa joged ngikutin dance nya mba2 di Extravaganza. Kamu penyayang, bisa mengungkapkan sayangmu dengan I love U -ala Barney. Kamu sudah bisa mengikuti mama dan papa berdoa, bisa melipat kedua tanganmu-diletakkan didada-dan-menutup mata-sambil komat-kamit *gag tau apaan :)*. Sudah bisa menyebutkan nama papa dan mama dengan jelas. Dan pastinyaa... tidak mau lagi pakai pampers *duh, mama gag boleh males bolak balik ngajak ke wc :)*.

Selamat Ulang Tahun yang ke-2 ya mas Rama..
Teruslah tumbuh, berkembang dan makin pintar..
Semoga selalu dilindungi Tuhan Yesus..

We (all) love you .. papa&mama -9Maret2007.

Labels:


Photobucket - Video and Image Hosting

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Mas Rama, selamat ulang tahun... semoga selalu sehat & tambah pintar....

btw, Den, kemaren abis nyushi lagi loh, di Poke Sushi :D.

11:38 AM  
Anonymous Anonymous said...

whoaaa..... telat! hiks...maaf ya Rama, tante gak BW sih, jadi nya ketinggalan berit akalo kamu ultah kemaren itu.
Wah Den, dah 2 tahun yah... cepet, gak kerasa gitu. Ini juga dennis mo 3 tahun, tau2 mo masuk TK, entar tau2 bawa pacar ke rumah....hihihihi...

11:13 AM  
Blogger Rahma said...

happy birthday Rama..., nggak papa yaaa..telat.., yg pasti selalu happy..sehat dan jadi anak yg membanggakan.. :)

9:22 PM  

Post a Comment

<< Home