Thursday, January 04, 2007

Natal dan Tahun Baru ..

Allo.. allo.. lama tak mengupdate blog ini. Sibuk sih enggak, tapi gara-gara earthquake di Taiwan itu internet kantor jadi super duper lemot. Mau buka photobucket dan blogger lamaaannyaa ..

Oh ya, kami sekeluarga menghaturken Selamat Natal dan Tahun Baru 2007 untuk semua sahabat di dunia maya. Semoga tahun 2007 lebih bermakna dan kita isi dengan mencapai mimpi dan harapan baru yaahh.

Mau nulis apa ya.. soalnya banyak banged yang kudu di update nih. Terutama soal Ramadityo ..

Sabtu, 23 Desember 2006

Jauh hari sebelum Natal, aku dan mas Benny punya rencana untuk jenguk Romo Andang dan Romo Nugroho. Siapakah beliau? bukan bintang film sih, penyanyi juga bukan, model apalagi walaupun wajahnya cukup ganteng *wahahhaha, ngaco nih*. Tapi yang pasti, beliau adalah orang yang paling berjasa dalam proses pernikahan kami yang memang bisa dikatakan cukup sulit. Anyhow, kata-kata yang sudah terlontar harus direalisasikan dong ah...

Bingung mau belikan apa.. soalnya di rumah Pastoran pastilah banyak Romo dan Frater. Masa cuma dikasih cake yang secumil harganya selangit. Akhirnya mentok deh, aku belikan roti breadtalk dengan berbagai macam rasa dan bentuk.. biar puas dan kebagian semua. Hehehe..

Pagi-pagi kami berangkat karena Romo Andang udah wanti jam 4 sore akan pergi. Okeh deh, pas jam 11.30 kita sampai di Kramat JakPus. Romo senang sekali ketemu kami, apalagi sama Rama.. wah, langsung digendong, dipandang, dicium-cium.. terakhir ketemu memang waktu Rama masih usia 6 bulan. Katanya Rama semakin mirip aku.. ya iyalaaahh Mo.. lebih mirip yang cakepnya dong ah *dzzziiggh..*

Photobucket - Video and Image Hosting

= Romo Andang diapit Rama & kakak Dimas =

Kita gak lama di sana, karena mau ke Katedral ketemu sama Romo Nugroho. Eee.. ternyata Romo Nug lagi ke dokter gigi. Oh ya sudah.. dititipkan saja bingkisannya. Setelah dari Katedral, kita langsung cabut ke... Mangga Dua !! Yak benar.. Mangga Dua.. hhihihihi, mau ngapain??

Pssstt... mau beli puun Natal dooonng ... hhheehh baru beli??? yoiii.. nunggu gajian dulu :D

Natal, 25 Desember 2006

Malam Natal kami isi dengan ikut misa di Gereja St. Monica - Ursula BSD. Biasanya sih aku dan mas Benny ikut misa di hari Natal nya, tapi itu waktu Rama masih kecil, supaya bisa gantian jaga sama ibu mertua. Berhubung Rama sudah 21 bulan sekarang, jadinya ya diajak aja. Untung seharian itu dia kooperatif. Mau tidur siang & mamamnya banyak, jadi gag rewel. Walaupun kita dateng 1 jam sebelum misa, tapi tetep penuuuuh. Ditambah hujan pula. Ya udah, kebagian duduk di tenda dan liat prosesi misa via CCTV. Hhehee.. niat ga sih? :D Trus Rama gimana?? 1,5 jam pertama dia okeh sekali, lari sana sini, main-main di kursi tapi begitu misa hampir selesai, mulai rewel, nangis dan teriak-teriak ga puguh. Hadooh, mas Benny langsung bawa ke halaman, takut mengganggu umat lain.

Selesai misa, kita mampir ke ITC BSD, jalan-jalan sekalian jajan sebentar... ga belanja kok !! Eh tapi, Rama dibelikan otoped sama Mbah Kung.. bisa naik boncengan sama mama loh.. hahahha.

Photobucket - Video and Image Hosting
..kata papa, ini bukan mama tapi beruang sirkus sama anaknya *hush, jgn ngakak*..


Hari Natalnya, wah di rumah mertua sibuk sekali. Karena memang tiap tahun pasti banyak yang berkunjung dan silaturahmi. Ibu mertua ku masak sendiri, aku hanya bantu-bantu potong cake, siapkan meja dan hidangan. Menunya apa?? emm.. standard lah.. Sup Iga Sapi, Mie Goreng dan Ayam Saos Tiram. Kebetulan dapat kiriman cake Harvest dari Sita, sahabat kuliahku (hemm.. thanks Tante!) bisa jadi suguhan tamu. Kue kering juga bingkisan Natal dari Neta, sahabat di kantorku (thanks ya Net!). Siang hari saudara-saudara datang, lalu gak lama eeh orang tuaku, kakak dan adikku juga datang.. waahh, senangnya. Rama apalagi, jingkrakan deh ketemu sama sepupunya. Malamnya, baru deh tetangga kompleks datang satu persatu.. tambah sibuk dan ramai sekali. Tapi malam itu aku, mas Benny dan Rama nginap di rumah Eyang lebak bulus.

Photobucket - Video and Image Hosting

kika: mas Raka, Rama, kakak Dimas, mas Dimas - new kids on the block nih ..wehehee

Sabtu, 30 Desember 2006

Kami mendapat undangan dari Bpk. Dicky -ini bossnya mas Benny untuk kumpul-kumpul syukuran khusus untuk divisinya di rumahnya. Jauh juga sih.. di Jatiwaringin Asri. Aku bawakan bakmi goreng sebagai tambahan karena tuan rumah memang khusus memasak untuk kami :D. Menunya adalah sate ayam, sate kambing, tekwan, sup buntut, bakmi goreng, arsik ikan mas dan emping. Enak kan??? yang gag nahan adalah tekwan nya..... aduuuh, sumpah seger banged. Maaf tidak ada foto-foto untuk makanannya karena tukang fotonya lupa diri :D

Acara makan siang sampai sore hari, sekalian aja aku numpang mandikan Rama di situ.. hehehe. Rama sendiri?? wah sibuk deh, karena banyak anak-anak dan tau lah Rama, dia tuh suka banged sama anak2 yang lebih besar dari dirinya. Suka sok tua memang.. wehehehe.


Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
kiri: papa dengan gerombolan si berat eeeh rekan kerja maksudnya :) - kanan: mejeng sebelum pulang.. hahaha

Malam Tahun Baru, 31 Desember 2006

Kakak Dimas menginap di rumah ciputat sejak tanggal 29 Desember buat nemenin Rama. Hari Minggu, 31 Desember kami ke Gereja di St. Stephanus, Cilandak lalu pulangnya mampir ke PIM sebentar buat main perosotan. Oh ya, ngomong-ngomong soal perosotan ini - ada gag sih bahasa yang lebih bagusnya ya?? hihihi - sejak usia 18 bulan, Rama sangat amat tergila-gila dengan perosotan ini. Dia menemukan keasyikan main di situ dibandingkan dengan basket atau kuda-kudaan. Aku sih senang ya.. karena main perosotan kan melatih motorik kasarnya.. dia naik tangga, manjat, kadang lari plus memacu adrenalin kali ya .. pokoknya tangan dan kakinya gerak deh.. senang liatnya. Dijaga aja supaya jangan oleng atau jatuh :).

Kenapa ke PIM?? kesannya keluarga metropolis sekali, tiap minggu ke mal. Emm enggak juga sih.. di kompleks tidak ada taman bermain, cuma ada ring basket yang Rama belum sanggup lah. Lalu di koridor penghubung PIM 1 dan 2 ada perosotan gratis itu looh.. yang STEP trus sepi pula jadi ga perlu rebutan. Hahahahha,.. dasar penganut gratisan. Iya laaaahh..

Lalu kita mampir di lebak bulus, niatnya ingin mengantar si kakak pulang. Eh di sana ada Dian -adikku dan suaminya. Rubah rencana. Kita memutuskan merayakan malam tahun baru di rumah ciputat, berhubung mertuaku juga lagi di Bogor. Wuiizz.. langsung deh cabut ke Carrefour lebak bulus sebentar buat belanja keperluan barbeque. Hihihi.. asyik.. asyik..

Tepat pk. 24.00 .. kami berkumpul dan berdoa bersama. Anak-anak sih sudah tewas semua.. tapi terima kasih Tuhan, kami bisa berkumpul.

Tahun Baru, 1 Januari 2007

Kalo orang-orang masih sibuk di tempat tidur kemulan soalnya mendung nih seharian. Nah aku mesti siap-siap dateng ke acara Ulang Tahun Perkawinan mas Harry & mba Pudji, teman AREK mas Benny di Cafe De La Rossa -Kemang.

Dari sejak dapat undangan ini, mas Benny sudah wanti-wanti untuk datang karena waktu peringatan meninggalnya ibunda mas Harry kita memang tidak datang. Ya okelah.. hayyoook.

Jam 17.00 kita berangkat, karena acara mulai jam 18.00 apalagi kita mampir dulu untuk beli kado. Jalanan sepinyaaa.. lancar sekali deh. Di sana cukup lama, jam 20.45 kita pamit pulang duluan, padahal acara makan belum dimulai *tampangmelaz*.. abis gimana, Rama udah mulai rewel.

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
kiri: Rama & mama diantara sahabat AREK nya papa - kanan: papa diapit om Natalies & om Anton.. cover boy trubus :)


Photobucket - Video and Image Hosting

0 Comments:

Post a Comment

<< Home