Wednesday, September 27, 2006

Papa's Birthday

16 September 2006 ..

Papanya Rama, Mas_ku, Sayangku .. Selamat Ulang Tahun yah!!
Semoga di usia ke - 'hm' ini semakin sukses, sehat selalu dan panjang umur.
Tetap jadi the best husband dan daddy yaaahh..
We love you sooooo muuuuccch ... xoxo, Mama & Rama.

Mas Benny ulang tahun hari ini. Dari kemarin aku udah gasrak-gusruk mau beliin sesuatu tapi belon kepikiran mau kasih kado apa. Sampai H-2 baru deh tuing-tuing, kenapa gag beliin celana jeans aja yah. Jadi ceritanya, mas Benny kan pernah punya celana jeans M2000 yang keren banged, trus tiba-tiba raib aja gitu ga jelas dimana. Udah dicari kemana-mana tetep wae ga ketemu. Ya wes, aku coba cari di counter M2000 ehh ternyata untuk model yang sama, nomor besarnya abis. Hahaha.. nasibmu mas,.. badanmu bongsor sih.
Akhirnya aku belikan model lain yang gag kalah kerennya dunk.. :D.

Pagi-pagi Rama dah bangun, langsung deh gotong-gotong kado itu ke Papanya yang lagi bersihin kandang burung. Wekekeke.. gedean kadonya daripada Rama. Papanya cuma mesem-mesem ajah.
Hari ini kami memang merencanakan acara ultah ini di Bogor menyusul mertua dan om/tante dari Samarinda yang udah duluan di sana. Tapi sebelumnya kita ke dokter anak dulu,.. hari ini jadwalnya Rama untuk suntik DPT + oral Polio. Kali ini aku ngalah deh, pilih imunisasi DPT yang gag pake demam. Lumayan nguras dompet juga sih, tapi mau gimana daripada ditunda terus.

Sampai di Bogor udah sore banged. Mesti tunggu adik sepupunya mas Benny yang masih sekolah.. jam 1-an baru deh berangkat. Begitu nyampe Bogor udah jam 5.30 sore. Langsung Rama mandi dan mamam. Sedangkan aku sibuk ngurusin nasi bungkus. Heh?? Iyah.. mas Benny kan punya kebiasaan unik, setiap ultahnya selalu membuat nasi bungkus untuk dibagikan ke orang-orang yang kekurangan seperti pemulung, tukang sampah, pengemis dll. Berhubung acara nasi bungkus kali ini di Bogor, akhirnya dibagikan ke tetangga saja. Mudah-mudahan ini jadi saluran berkat Tuhan ya Mas.

Tuh liat, yang lagi sibuk di dapur..

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Malamnya, kita bakar ikan buat makan malem.. Rama udah teler dari jam 8 malem. Sip deh, jadi mamanya bebas makan .. wakakaka.

Hari Minggu nya kita pulang sekitar jam 3-an dari Bogor.. trus langsung ke Lebak Bulus. Rencananya kita nginap di rumah Eyang selama seminggu.

23 September 2006 ..

Nah sekarang giliran merayakan ultah Papa di Lebak Bulus. Rencananya kita mau nyate ayam (emm.. enaknyaa). Thanks ya Tante Astri udah mau sharing rahasia bumbu kacang sate ayamnya, ternyata pas di praktekkan bener2 wueenaak rek.

Pagi-pagi bareng Eyang kita jalan ke pasar modern BSD. Aku bener2 tergila2 sama pasar ini. Gila.. apa aja ada dan semuanya bagus2 loh.. harganya pun tidak terlalu mahal lah. Aku beli fillet ayam, kulit ayam dan juga daging babi permintaan mas Benny. Trus untuk anak2, menunya Sop Bakso Tahu.
Bakar.. bakar.. bakar..

Photobucket - Video and Image Hosting

Trus yang ini "tukang sate" nya... udah mirip belon gayanya?? :D itu YangKung dan si Papa, kita bakar sate di teras depan rumah, wuuasssiiknyaa yang laen tinggal cium baunya.. hahha, ga ding.. kita juga ngirim untuk tetangga kanan-kiri. Apalagi sore itu kan mulai tarawih, besok mulai puasa.

Photobucket - Video and Image Hosting

Semua pada ngumpul malam ini, walaupun makanannya sederhana sing penting ngumpulnya lahh.. dibawah ini adalah foto semua cucunya Eyang.. ada kemiripan engga?

Photobucket - Video and Image Hosting

Rama seperti biasa, kalo ngumpul sama sepupu2nya pastinya deh ikutan rame sendiri, ngikut makan apa yang dimakan sepupunya termasuk.. jagung rebus. Kok kayaknya enak nak.. wekekeke..

Photobucket - Video and Image Hosting

Papa, i looovvee youuu.. eemmmaaah. -rama


Photobucket - Video and Image Hosting

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

lah enak e..... Tapiiii...met ulang tahun dulu buat papanya rama, maap telat ya om...:D
Rasanya tuyul2 kecil mirip nya dimata yah...

4:57 PM  
Anonymous Anonymous said...

dduhh..enaknya tuh sate.., dikirim ke kami nggak niii.. :)

selamat ultah buat papanya rama, nggak papa yah telat.. :)

11:44 PM  

Post a Comment

<< Home