Monday, September 04, 2006

OG

Pagi-pagi dateng ke kantor ..
Mug dan jug air putih penuh terisi, .. meja bersih walau ada beberapa sela tak terlihat masih kotor (ah gag penting :)) .. nyamannya.
Dandan sebentar di toilet, masuk lewat pintu depan, ada yang tersenyum manis sambil bertanya: "mau kopi sekarang, mbak?" .. aduh, pertanyaan maut dan sangat amat dilarang untuk berkata tidak.
Lalu 5 menit kemudian, hantaran secangkir kopi tanpa krim atau Nescafe 3in1 original (tergantung pesanan :D) sudah tergopoh-gopoh dibawa.
Siang hari ..
Mau makan? lapar? tinggal kasih uang dan dia akan jalan mencarikan pesanan kita. Paling lama ya 1/2 jam deh makanan yang kita udah incer siap di meja, gag perlu berantem sama terik matahari .. enaknya.
Sore hari ..
Enaknya kalo sore gini ya ngupi atau nge-teh manis panas. Sllluurrrpp... tinggal telpon, minta dibuatkan dan.. heemm, 5 menit kemudian secangkir kopi atau teh panas ada di meja.
Banyak hal kecil yang mungkin buat orang lain sepele tapi berkat tangan dan kakinya semua itu menjadi sangat membantu dan meringankan diri kita.
Apa sih arti secangkir kopi pada pagi hari? Entah ya buat orang lain, tapi buat diri aku itu sangat membangkitkan semangad setelah susah membuka mata pagi buta, lalu perang batin harus (selalu) meninggalkan Rama sepanjang hari.. tawaran secangkir kopi panas sangat amat melegakan hati.
Aduh.. aku jadi addicted nih.
Iya.. atas segala perlakuan (buat aku, istimewa) yang diberikannya padaku.. itu membuatku jadi sangat amat kecanduan. Kopi hitam panas kalau bukan dia yang buat, kok rasanya aneh? Sugesti kali ya.. tapi rasanya beda, apalagi kalo buat sendiri.
Ria, .. hanya terima kasih yang aku ucapkan setiap kali kamu memberikan perlakuan (istimewa) untukku. Mudah-mudahan itu cukup berarti ya buat kamu..
You're da best, my friend !!!


Photobucket - Video and Image Hosting

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

betul Den.. kadang kita dimanja sekali tanpa OB & OG itu ya :)...

kamu senengnya kopi item? wayyaaahhh... :D

6:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

hihi, Den...aku kirain di paragraf trakhir kamu bertrima kasihnya ke aku lho...scara namanya sama gtu lho hahaha. niweys, emang OB/OG tuh gak ada matinye yah.

4:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

jujur ngomong OG/OB teh bikin males...abis nya semua pasti tersedia di meja tanpa susah payah...

5:04 PM  

Post a Comment

<< Home