Monday, September 04, 2006

Mal Karawaci

Typically orang kota.. tiap wikend ke mal.. hehehe. Abis mau ke mana ya?? Pingin sih ke Kebun Raya Bogor, tapi belon sempet2 deh. Udah gitu enaknya kalau ke Kebun Raya tuh pagi2 yak.. wiken bangun pagi?? doogghh...
Kali ini berkunjung ke Supermal Karawaci. Mas Benny yang sesumbar bahwa TimeZone di sana tuh yang terbesar.. dah gitu ada jet coaster segala. Ah masa sih?? Penasaran..
Sebenarnya sih buat aku, ini bukan pertama kali ke mal Karawaci. Dulu banged waktu di mal itu masih ada WalMart dan Hartz Chicken belon buka cabang, pernah bela2in ke sana naek bis trans Karawaci yang mangkal (idih, bahasanya..) di seberang Blok M Plaza.
Ternyata sekarang mal itu dirombak abis2an yah.. sekarang lebih full. Mau cari roti? wezz banyak.. mulai dari J.Co, BreadTalk, Secret Receipe, Roti Boy.. weuuhh, lengkap deh. Mau cari makan? segala fast food ada atau non fast food seperti ayam goreng Fatmawati trus Gokan Teppan juga ada.. food courtnya gede aja. Mau belanja? ada Hypermart atau ke Matahari..
Ih, aku udah kayak sales .. hhahha.
Tapi tujuan utama kita kan ke TimeZone. Bener kok, ini TimeZone terbesar yang aku lihat.. hampir semua games ada.. untung aku bukan games addict. Jadi ke sana cuma nemenin Rama dan sepupu2nya senang-senang. Yah.. ngapain lagi coba? :D
Pertama kali adalah naik kereta kecil.. Rama naik itu bareng sepupunya. Takut?? enggak sih,.. sedikit rewel karena kelamaan nunggu yang lain siap. Begitu jalan.. wuiih, senangnyaa..

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Yang kedua,.. naek carrousel. Walaupun ada safety beltnya, tapi aku khawatir juga. Akhirnya ikutan deh.. heh?? Naek juga?? Ya enggak lah.. cukup megangin sambil keikut muter.. hihii.

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Yang ketiga.. naik kereta besar. Dibilang besar ya karena aku bisa ikutan.. wuehehee.. emang mama nya gateell. Seru banged. Rama bener2 kegirangan deh main di sini.. kalau diturutin bisa 2 hari 2 malem ya (ini mah hiperbol :D).

Photobucket - Video and Image Hosting

Setelah puas baru deh main basket trus Rama ikutan joged sambil liatin anak2 main di games dance itu. Alah.. aku gag tau deh nama2 games nya. Pokoke tob deh..

Sekitar jam 15.30 kita pulang .. aduuh, lelaaahh banged. Rama sih, udah pules pas kita jalan di Hypermart, tidur di stoller :D. Aku curi beberapa gambar waktu dia tidur di mobil.. gayamu nak.. tidur aja bergaya :)


Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting


Photobucket - Video and Image Hosting

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

maen nya jauh banget Den...sampe ke Mall Karawaci....edan! Dulu rada sering ke sana kalo lunch Jumat....

5:02 PM  

Post a Comment

<< Home