Thursday, July 27, 2006

Sahabatku, aku kangen !!

Aku punya sekumpulan (baca: gank) sahabat jaman kuliah dulu. Pasti pada nanya, kuliah di mana sih? *ge-er*.. di AtmaJaya, Sudirman Jakarta. Kami ini angkatan 94 Fakultas Ilmu Administrasi.

Jujur nih, aku belum pernah menemukan sekumpulan sahabat yang kompak kayak ini.. apalagi hubungan ini masih terbina sampai sekarang, dimana beberapa orang sudah menikah dan punya anak. Awalnya ya karena kuliah bareng, makan siang bareng di kantin padang, kadang jalan bareng sambil nunggu jam kuliah, nyambi kerja bareng juga. Trus waktu masa-masanya pergolakan lengsernya Suharto, wuihh.. kita ikutan heibooh juga. Emm.. jamannya mahasiswa menduduki gedung MPR, nahh sebagian dari kita juga ada tuh di situ.

Sampai kami sudah lulus semua, memasuki dunia kerja dan kehidupan perkawinan.. tetap diusahakan komunikasi terjaga. Merintis milis fiakantinpadang (masih aktif gag ya?), pertemuan tiap 2 bulanan .. namun, akhir-akhir ini komunikasi sedikit tersendat. Ya karena kesibukan dari masing-masing personal yang memang tidak mungkin disalahkan (lah, hidupnya sendiri kok).

Foto dibawah diambil tahun 1996, saat kita sedang rapat panitia OPSPEK mahasiswa baru FIA di gedung D (bener gag ya?).. yang ruangannya mirip studio 21 itu loh tapi minus AC & bangku empuk..
Aku gag keliatan, lagi duduk di belakang.. *hahaha, gag pentiiing!!*

Tapi coba deh perhatikan, wajah-wajah imut tanpa dosa ini. Semuanya masih apa ya.. krucil-krucil yang letek, gag dandan.. dalam artian, natural. We were so much fun at that time..
*hiks*.. Kangen masa-masa itu deh. Hubungan kami semakin dekat setelah menjadi panitia OPSPEK tersebut, truss.. kalau menurut senior nih, biasanya yang angkatannya genap, pasti lebih kompak dan orangnya oke semua .. *narsis.com* terbukti toh dari foto ini :D


Nah.. kalau yang di bawah ini, foto terbaru banged. Diambil waktu pernikahan 2 orang sahabat kami bulan Juni 2006 yang lalu. Looh?? Iyaaw.. jadi ceritanya, ada satu lagi sahabat kami yang berjodoh setelah masing-masing dari mereka telah melalangbuana dengan para mantan pasangannya dulu.. emm.. komentar kita cuma satu: "Hmmpph, kenapa ga dari dulu aja syyiih?" .. :D
Si pengantin pria dulu adalah mantan among (baca: ketua senat) terpilih dari angkatan 94..sedangkan yang wanita adalah salah satu anggota ibu-ibu PKK 94 *halahh*.

Beda banged ya sama foto yang diatas.. foto dibawah lebih menunjukkan wajah-wajah yang sudah ditempa pasang surut kehidupan.. karena memang, banyak sahabat kami yang beberapa tahun terakhir ditempa masalah berat, keluarga ataupun kerja. Tapi jujur, itulah yang membuat kami lebih dewasa dan matang (tssaahh, beraaat..)

Photobucket - Video and Image Hosting


Oh friends,.. aku kangeeen. Kangen obrolan kita, kangen bergosip, kangen berita ter-update dari kalian, kangen dengerin kalian celain orang trus kita ketawa ngakak bareng *jahat ya*, kangen ngupi bareng.. pokoke kangen deh.

Hope you are feeling the same way too .. *hiks*


Photobucket - Video and Image Hosting

2 Comments:

Blogger Bryan said...

Kayanya musti reuni nih....

1:44 PM  
Blogger Toko Fiara said...

taelaaaahhhh yg nostalgiiii... jd idemdotcom..:P

4:12 PM  

Post a Comment

<< Home