Tuesday, December 19, 2006

Awal Desember ini..

Santai dulu ahhh.. kalau kemarin posting curhatan dan refleksi, sekarang mau update boss kecil di rumah. Wehehe, masa blog ini di monopoli sama papa-mamanya Rama aja..

Akhir pekan pertama, papa dan mama ngajak Rama nengok calon rumah yang baru. Masih dibangun sih, tapi udah keliatan jadi setengah. Sudah ada gambaran, mana kamar papa & mama, mana dapur, mana kamar Rama dll. Wuuih,.. rasanya kok ga sabar ya.. apalagi papa & mama tuh, excited banged. Mbah Kung & Uti ikutan, biar mereka juga tau calon rumah cucunya tersayang ini loh :D. Walaupun kecil tapi harus disyukuri masih bisa mewujudkan impian punya rumah sendiri -gitu kata papa.
Doakan ya, semoga rumahnya cepat selesai, kita bisa menempatinya dan cicilannya cepat lunas *ini nih yang penting hahaha*..

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting


Trus malemnya, papa & mama ngajak Rama & om Didit jalan-jalan ke Bintaro Plaza sebentar, tadinya mau berenang tapi ternyata hujan. Di Bintaro asyik deh, main bom-bom car sama papa, naek kereta trus Rama main perosotan di Wendy's, mama sih cuma ngawasin aja sambil ngemil.

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Hari minggu, 10 Desember.. ada sahabat kuliah mama yang menikah. Namanya om Ananda Roman tapi seringnya dipanggil om Charly, menikah dengan tante Fitri di Gedung Serbaguna Senayan. Rama ikut dong, mama dandanin Rama pakai kemeja dan jeans. Kata mama bosen ah, pake batik terus, nanti dipanggil pak camat hehhehee. Disana ketemu sama banyak sahabatnya mama. Cantik-cantik semua deh *hihihi, ketauan ngeliat yang tantenya aja*.. Rama sempat bingung waktu masuk ke Gedung itu pertama kali, karena ramai banged dan semua ngerubungin Rama, cubit-cubit dan cium2 pipi Rama. Jadinya nangis deehh.. mama sibuk deh diemin sambil cari camilan biar Rama diem. Untungnya ga lama ngambegnya.. dan bisa lari2an lagi sama Bang Farrel, Kak Andrew dan Aby.

Ini foto mama dan sahabat-sahabat kuliahnya dulu.. *narsis abis*.

Photobucket - Video and Image Hosting
t' Ina-t' Sita-t' Pia (istrinya om Pino)-t' Erika-Mama-t' Citra-t' Tina

Mama udah deh, kalo ketemu sama temen-temennya langsung heboh, cuekin Papa dan kadang lupa sama Rama *wehehee* tapi masih sempet suapin Rama puding buah, soalnya yang lain udah ga kebagian :D

Oh ya.. ini foto Rama berdua sama Bang Farrel. Abang ini anaknya t' Sita (yang pakai baju merah). Abang usianya 1 tahun lebih tua dari Rama, tapi badannya hampir sama besarnya yaa.. *sapa yang salah coba?*.

Photobucket - Video and Image Hosting

Trus seminggu ini Rama diajak pergi sama Mbah Kung dan Uti, naik busway, cobain naik kereta juga.. banyak acara deh tapi ga ada foto2nya, soalnya Mbah Uti ga bawa.

Updatenya itu dulu ya.. akhir minggu kemarin, Rama nginap di rumah Eyang Kung & Uti di Lebak Bulus, soalnya ada kak Dimas lagi liburan. Ceritanya menyusul yaa..

Daaaaagghh... eeemmmuuaacchh *kok mesem?*..

Photobucket - Video and Image Hosting


Photobucket - Video and Image Hosting

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

liat foto Rama yang paling akhir itu, persiiiiiiiiiiiissss bapake :P

6:10 PM  

Post a Comment

<< Home