Friday, January 19, 2007

Pecah Endog

Hari Rabu, 17 Januari pecah endog-ku :) .. akhirnya nyusul Yanti.

Setelah satu tahun menyandang gelar wanita usia 30, hari ini resmi jadi wanita 30+ .. wehehe. Bertambah satu tahun usia ku, berkurang satu tahun kontrak ku sama Tuhan.

Ada yang istimewa??

Ya jelas. Buat aku tiap tahun adalah istimewa .. berganti tahun, bertambah juga usiaku. Pas banged deh lahir di bulan Januari. Itulah kenapa aku gag pernah buat wishlist a.k.a resolusi di awal tahun baru. Lebih pas rasanya di saat hari ulang tahun.

Ucapan selamat dari suami, anak, orang tua, saudara, ponakan, para mantan [haha], rekan kerja dan sahabat sudah tentu bergilir dari sejak bangun pagi sampai malam menjelang tidur. Bahagia. Senang rasanya jadi pusat perhatian walaupun ujung-ujungnya semua minta traktir. Gak papa deh. Berbagi kebahagiaan. Amal. Ibadah :)

Hari itu.. Impian, harapan dan keinginan bersinergi jadi satu kekuatan dan semangat untuk menjalani satu tahun ke depan [taelaa..]. Bener deh.. apa lagi yang mendorong kita supaya menjadi lebih dibanding sebelumnya? Tentunya ke-3 hal tersebut.

Oh ya, baedeweh-eniweih-busway .. ada perubahan yang agak mencolok menjelang ulang tahun ini. Paling gag suka kelihatan 'tua'. Apakah ini yang namanya middle age crisis?? Mungkin ya. Entahlah, tapi jujur karena ketakutan tersebut selera ku jadi berubah dalam setiap hal. Tentunya masih dalam taraf normal loh.
Kata mas Benny, jadi keliatan lebih muda dan energik sekarang.. wekekeke.. muaah mas :)

Soo... who said women's life begin at 35?? noo.. for me, life begins at 31 :)

Ps. endog = telur = angka nol (buat yang kurang ngeh :))

Photobucket - Video and Image Hosting

pose centil setelah potong rambut.. tapi tetep narsis & makannya banyak :)

Labels: ,


Photobucket - Video and Image Hosting

0 Comments:

Post a Comment

<< Home