Wednesday, June 11, 2008

Bulan Mei..

Haalloo.. ciiee, artis datang *hehehhe*.. norak yah? Biarin.. udah lama banged gag nulis-nulis di blog ini. Alasannya biasa, klise.. sibuk lah. Ngurusin 1 batita dan 1 balita gitu loh :)

Bulan Mei.. ada apa ya.. eem, banyak banged cerita sebenarnya, biasa lah seputar anak2. Puji Tuhan, semua sehat. Tyo semakin gembul dan chubby, lalu Rama??? semakin ramping dan langsing... hahaha, bukannya gag doyan makan, tapi yang dimakan imbang sama yang dikeluarkan alias jingkrak sana sini, lompat-lari-jongkok gag berenti. Ampun deeh.. dijamin tetep imut sih - item mutlak maksudnya. Bener loh.. tambah item. Untung kowe lanang le..

Iseng-iseng buka file foto, woallaah.. aku nemu foto ini loh. Mirip banged ya?? Kayak anak kembar, padahal bedanya 3 tahun.. amazing :D


Nah kalo yang ini, Kembar Tiga .. duh, maksanya.. hehee

Kalau ditanya.. minuman apa yang paling di-Gila-i sama Rama, inilah dia jawabannya. Maaf ya bukan iklan atau sponsor loh.. tapi ini beneran deh. Liat dong ekspresinya waktu nyeruput minuman itu dari botolnya.. weuuizz, nikmeeeh..


Labels:


Photobucket - Video and Image Hosting

3 Comments:

Blogger debbie said...

mata n bibirnya itu lhoooo....gak bisa boong. Lha wong cetakannya sama kan....xixixixi.....

9:02 AM  
Anonymous lesca said...

ya ampuuuunnnn.... den....
aku ketinggalan banget ya?
kirain belum lahiran.. hehehehe... telat kok ga kira2 ya?

selamat... selamat... selamat ya.....
semoga tyo jadi anak yang sehat, pinter dan takut akan tuhan. amin...

dan semoga ibunya cepet langsing lagi :D

btw, anakku sekarang juga udah 4 bulan ;-)

9:54 PM  
Anonymous novnov said...

tosss dulu deh sama rama...aku juga sukaaaaaaaaa teh botol hehe

2:07 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home