Friday, August 31, 2007

Seputar Agustus

Pemberkatan Rumah Anyar 25.08.07


Rencananya sih masih nanti-nanti saja deh rumah anyar di berkati, soalnya kami juga belum tau kapan akan menempatinya. Tapi di lihat di jadwal, ternyata Sabtu, 25 Agustus ini keluarga kami dapat giliran tempat untuk latihan koor. Lalu, dirunding-dibicarakan, kenapa gag sekalian aja ya buat Misa Pemberkatan di rumah anyar? Nanti koor bisa sekalian latihan :)

Yo wezz.. akhirnya kami ngebut... biar deh tabungan rada-rada dikuras, biar tenang nantinya. Agak-agak keteter sih, karena akhir Juli kemarin kami juga habis cuti yaa.. ah, positif thinking. Ini untuk kebaikan nantinya juga.

Setelah melalui pertimbangan yang masak, kami memutuskan memakai jasa catering dan sewa tenda-kursi untuk acara tersebut.

Pertama, karena rumah tersebut walaupun sudah layak huni, tapi belum kami isi dengan perabotan macam-macam. Jadi ya kosong melompong :D
Kedua, menghemat tenaga juga karena peralatan dan perlengkapan rumah tangga yang belom ada, jadi daripada bolak balik bawa masakan dan ribet pengaturannya, ya udindeyy... catering sajah!

Diskusi sama Ibuku,.. wehehehe.. nemu juga catering rumahan yang pas banged dan enak looh. Karena beliau ini langganan ibu-ibu Wanita Katolik di Gereja Stephanus yang mana adalah gank-nya ibuku. Adduuh.. aku udah percaya aja deh kalo testernya ibu-ibu hehehe..
Makanan yang aku pesan adalah: Nasi Bali, Bakwan Malang, Selad Solo, Punch Jeruk, Buah2an dan Snack 2 macam.

Tenda juga dipersiapkan karena kami lihat cuaca yang rada-rada aneh akhir2 ini. Lah bulan Agustus gituh, mosok tiap sore masih suka hujan??? Sedia payung sebelum hujan kan??

Syukurlah, dari 100 undangan yang kami sebar, ada kurang lebih 75 orang yang hadir :). Semua merasa puas dengan hidangannya dan cukup banged porsinya. Cuaca juga amat sangat mendukung, banyak angin sih, tapi semua terlindungi di bawah tenda.

Karena rumah yang kecil, kami mengatur Misa di dalam rumah dengan lesehan, lalu makan malam ada di luar, jadi semua bebas duduk-duduk di luar sambil menyantap makanan dan ngobrol :)



Puji Tuhan.. thanks God.

17 Agustus -an

No need to tell you story.. picture speaks thousand words :)



Ulang Tahun Ibu ku 12.08.07

Ibu, Selamat Ulang Tahun ke - 60 yaa. Walaupun usia Ibu bertambah, mudah2an semangat tidak kendur, tetap aktif dan berjiwa muda. Semoga juga bisa terus mendampingi anak-anak dan cucu Ibu.
Keep being a cool mom !!

Love you always, Denny-Benny-Rama-calon Adik

Labels: ,


Photobucket - Video and Image Hosting

3 Comments:

Anonymous RMY said...

Wahhhh bulan yang meriah ya mbak..:)
Selamat buat rumahnya.. Semoga rumah yang baru selalu dalam damai Tuhan Yesus..Amin!!

Jadi inget pas kecil dulu.. pemberkatan rumah dan ak bantuin Mamaku liatin air yang dimasak, dan sok2 rajin mau nuanghin di termos..eh gak kuat keberatan, jatuh deh.. kena kaki..heheh..untung gak ada bekasnya :)

12:54 PM  
Blogger Lesca Boma said...

Gile Beneeerrrr..........:D
Rumahnya keren abizzz Den!
Sayang aku ga diundang pas pemberkatannya. Hehehe... :D

Selamat buat rumah barunya ya... Semoga rumah barunya bener2 bisa jadi home sweet home... Amin :)

BTW, gimana kabar sang Jabang Bayi?

4:30 PM  
Anonymous rahma said...

rumahnya bagus deh.., asli keren banget.. ! selamat yah..

9:43 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home