Thursday, July 12, 2007

tiga bulan

Jadi ceritanya hari Senin kemarin, badanku gag keruan menjelang sore. Perut tuh mual, kepala mulai kliyeng-kliyeng.. duh, kenapa nih ya? Dah gitu mas Benny ngajakin nomat karena idolanya, bang Bruce main lagi di sekuel Die Hard 4.0, syukurlah gag dapet tiket di Citos, jadi batal nonton :)

Sampai rumah, cium-cium Rama, aku langsung rebahan di kamar. Duh, kenapa rasanya begini yaa.. jam 8 malem, badan mulai gatel. Mandi deh. Turun ke bawah, celingak celinguk.. lah pada kemana ya?? Ya sutra, akhirnya aku angkat sendiri panci isi air panas dan tuang ke ember yang ditaroh di kloset untuk mandi. Karena uap panas, aku mundur eh, panci nyangkut di ember dan akhirnya ember jatuh. Pas ember jatuh, nimpa kakiku, otomatis aku kaget dan panci terlepas deh. Hadduuuh.. aku kepleset jatuh, langsung paha dan kakiku tersiram air panas. Kaget dan shock juga :(

Denger suara brisik di dalem, ibu mertuaku masuk dan langsung heboh teriak2 liat aku kuyup begitu. Dan dimarahi deeehhh :)
Paha, kaki dan siku tanganku periiih banged. Aku mandi dan keringkan badan, setelah itu aku olesi salep zambuk. Lumayan enak tapi masih perih dibawa jalan pas besok paginya.

Akhirnya baru Rabu sore aku check-up ke dokter kandunganku, padahal jadwal seharusnya Sabtu ini. I was too worry.. syukurlah adek bayi baik dan sehat saja.
Perkembangan bagus, tangan dan kaki lengkap.. bahkan sewaktu di USG, kepalanya gerak-gerak. Detak jantung juga normal.

Puji Tuhan..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Labels:


Photobucket - Video and Image Hosting

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

adduh, maaf yaa..telat kita taunya.. :(, semoga adiknya Rama baik2 aja.., dan mama Denny sehat selalu.., amin.., btw kita jg lagi nunggu adik kecil baru..calon sepupu-nya Ayra_Alby..calon ponakannya daku..

10:40 PM  
Blogger TomInta family said...

Den...gimana keadannmu sekarang?
kena air panasnya bikin kulit melepuh gak?
semoga gak papa ya...

8:41 PM  
Blogger Lesca Boma said...

Ya ampun Den....
Kakimu yang kesiram air panas gpp kan?

Giamana kabar sang jabang bayi sekarang? Udah ketauan laki atau perempuan? :D

Sehat2 terus ya!!!

1:22 PM  

Post a Comment

<< Home