Friday, October 21, 2005

The car seat & stoller


Masih ingat waktu awal-awal memperkenalken stoller ke Rama..... wuihh, perang euuy. Pertama sama Rama nya sendiri, habis gimana dong, dia berontak dan nangis waktu ditaruh di stoller, apalagi waktu itu percobaan pertama pas jalan-jalan ke D' Best -Fatmawati. Kedua, rada ribut sama mertua, yang katanya kasihan lah, kenapa dipaksa kalau belum mau dll. Padahal kapan lagi dia bisa dilatih kalau ga' dari awal? Aku sih start di usia 3,5 bulan kemarin, yang notabene sebenarnya rada telat yaa.. tapi dalam hati, aku sudah bertekad bahwa usaha ini harus sukses!!
Setelah dicoba seminggu, ternyata malah Rama ketagihan duduk di situ sambil jalan-jalan sampai sekarang, apalagi dia sudah bisa duduk agak tegak. Tiap pagi kalau ga' jalan-jalan, langsung ngomel n' teriak-teriak deh.

Lain ceritanya dengan car seat, memang aku yang kurang pede untuk pakai itu di mobil. Kasihan keknya liat dia duduk sendiri di belakang sedangkan aku & mas Benny duduk di depan. Jadi almost 7 bulan car seat cuma berfungsi sebagai kursi duduk untuk makan atau nonton TV.

Baru sekarang ini coba-coba di mobil..... dan amazing loh, ternyata Rama suka banget duduk di car seat dalam mobil dibandingkan harus dipangku gitu. Waaaaa..... heiibatt nak!
Percobaan pertama rute ciputat-lebak bulus, sukses 'trus dilanjutken bekasi-bogor, sukses 1/2 jalan.. lumayan dehhh. Sekarang udah pede deh bawa dia di mobil dan biarin duduk di car seat.
Papa n Mama are very proud of you, son!!


Photobucket - Video and Image Hosting

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wehehee, kebalikan..

deeja malah betah di car seatnya tapi kalow di strollernya emang gag kita biasain sih... kemana-mana seringnya kita taroh di shopping trolley ajah...

baedeweh, iya deeja makin kurus setelah 6 bulan, setelah dia banyak gerak... tapi aku gag khawatir siy, selagi dia sehat dan aktif dan banyak ngoceh.. oh, dan sering joged.. wuehehe.. :D

2:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

den, justru deeja gag pernah gw taroh di trolley yang ada trempat babynya karna gw gag percaya ama kebersihannya... :D

dia gw taroh di shopping trolley biasa aja ko, duduk di yang deket pegangan tangan itu tuh..

5:27 PM  

Post a Comment

<< Home