Tuesday, October 11, 2005

Dua cerita




Cerita yang dulu:
Awal bulan kemarin menjelang puasa (taela..kek puasa aja), kita sekeluarga (minus Dian & fam) makan siang bareng di Paregu, PI. Ide iseng dari mas Dodiek, tapi lumayan juga, soalnya udah lama banget aku & mas Benny ga' makan di luar. Mumpung ada waktu dan bareng Bapak & Ibu, wokeeihh deh.

Jam 11.45 dateng udah hampir penuh aja.. padahal aku sekeluarga mampir dulu di ITC Fatmawati. Mas Dodiek & Bapak-Ibu stand by duluan di sana.
Syukur deh kita sebelumnya booking, kalau ga' hehehe.. kebayang nunggu sambil manyun di teras depan :).

Ternyata enak banged ya makan di Paregu,.. atau mungkin karena udah lama ga' makan di luar jadinya liar..wakakaka. Tapi sumpah fun banget. Selain yang teppanyaki, kita juga makan shabu-shabu. Bolak-balik ambil daging & sayur terus.. pokoke ogi deh. Lah mumpung all u can eat kan.. :D (emang dasar 'nggragas' -baca: rakus red-)
Rama juga makan siang di sana... ya ga' makan kaya kita lah. Dia sih makan sehat sekali. Hari itu aku buatin juice melon merah & pepaya campur susu. Wuihhh doyan juga... udah gitu, aku minta di taruh di kulkas resto dulu, jadinya seger deh dimakan... abis itu langsung rewel minta bobo'.


Cerita sekarang:
Hari ini tanggal 10 Oktober, Bapak mertua ultah ke 59. Selamat Ulang Tahun ya Pak..!! Tambah sehat & tetep rajin jalan sambil dorong kereta Rama.. lumayan kan olahraga.

Nanti malam mau ada acara doa novena sekalian syukuran ulang tahun. Untungnya Rama sempet tidur sebelum acara mulai, jadinya bisa ikutan doa. Aku dudukan di car seat nya aja. Heran.... makin lama kok car seatnya tambah kecil ya.. emmm.. atau kamu yang membesar nak? :)


Photobucket - Video and Image Hosting